Doa Minggu Panggilan

Allah Bapa maha pengasih dan penyayang, puji dan syukur kami haturkan atas penyertaan-Mu selalu kepada kami semua, teristimewa untuk para imam-Mu baik yang berkarya di Keuskupan kami, maupun di paroki kami.

Kami mohon bantuan-Mu, dampingilah para imam kami dalam tugas kegembalaannya dalam menggembalakan umat-Mu agar tidak ada satu pun yang hilang.

Curahilah Imam-imam dengan terang Roh Kudus-Mu dalam karya dan usaha mereka sehingga mampu membuat umat-Mu semakin dekat kepada-Mu, berilah mereka kesehatan yang prima dan berkatilah juga keluarga-keluarga mereka yang telah rela memberikan mereka untuk melayani-Mu.

Bapa, kami juga mohon bantuan-Mu agar banyak di antara kami yang menanggapi panggilan-Mu untuk menjadi Suster, Bruder dan Imam. Biarlah setiap orang tua merelakan anak-anaknya menanggapi panggilan-Mu untuk turut bekerja di ladang-Mu.

Bapa, untuk mereka yang tengah menjalani pendidikan dalam menanggapi panggilan-Mu, biarlah Engkau membantu mereka, memberkati mereka sehingga mereka semakin mampu dan bertekun dalam proses pendidikan mereka, sehingga kelak mereka dapat diutus dan dikuduskan hanya bagi-Mu saja.

Ini semua kami mohon dengan pengantaraan Yesus Kristus, Tuhan kami.

(Amin)

Apa yang anda pikirkan?